Senin, 20 Januari 2020

4 Tips Menjadi Mayoret Terbaik

4 Tips Menjadi Mayoret Terbaik, Dipostingan sebelumnya saya sudah membahas  tentang peran dan  tugas mayoret. Kalau dengar kata mayoret pasti dibenak kalian tentang sosok perempuan cantik yang pemberani dan pemimpin anggota grub drumband.

Mayoret biasanya berada di depan sendiri dan tidak jarang menjadi sorotan utama dalam pertunjukan drumband. Dan bagi kalian semua yang ingin menjadi mayoret terbaik yuk simak tips berikut ini :

Beberapa Tips Menjadi Mayoret Terbaik :
  1.    Akrab
Kenapa Akrab bisa menjadi tips paling utama ? Nah yang dimaksud akrab disini ialah akrab dengan cara ramah dengan semuanya. Kamu harus ramah dengan semua yang berperan dalam pertunjukan drumband tersebut seperti pelatih drumband, semua pemain drumband yang bakal kamu pimpin, Dan untuk akrab dengan semua anggota bisa menambah nilai plus untuk kamu karena akan tercipta chemistry yang bagus antara para pemain dan pemimpin.
  2.    Rajin Latihan
Karena dengan rajin latihan nantinya akan melanyahkan kemampuanmu dalam bermain stik mayoret. Rajin latihan tidak harus di sekolah apabila kamu memiliki stik mayoret sendiri bisa juga latihan dirumah saat ada waktu luang.
3.    Disiplin
Karena seorang mayoret itu tugas utamanya memimpin group drumband, jadi kedisiplinan merupakan kunci utama karena kedisiplinan seorang mayoret itu berpengaruh terhadap kedisipinan anggotanya. Apabila mayoret tidak disiplin tentu saja akan memberikan contoh tidak baik kepada anggotanya.
4.    Konsekuensi Serta Tanggung Jawab
Konsekuensi dengan jabatan yang menjadi kewajiban kamu yaitu menjadi seorang pemimpin dalam sebuah kelompok drumband yaitu menjadi seorang mayoret. Konsekuensi buat terus semangat serta tidak mau menyerah dengan segala aktivitas mayoretmu. Karena menjadi seorang mayoret itu pasti capek apalagu kalau sudah mendekati buat tampil pasti jadwal kegiatan latihan akan ditambah. Dan disini kami akan dilihat bagaimana tanggung jawab kamu dengan anggota yang lain.
Itulah 4 Tips Menjadi Mayoret Terbaik, yang  dapat teman – teman terapkan jika ingin atau sudah menjadi Mayoret. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus